Wassalamu'alaikum,

coba ubah scriptnya jadi begini:

with thisworkbook.sheets("bantuan2")
    frm1.lblsubtotal.caption = _
        application.worksheetfunction.sum(.range("h2:h50"))
end with

Wa'alaikumsalam wr. wb.,

-Miss Jan Raisin-

   - Untuk kepentingan belajar bersama, pertanyaan harap ditujukan *hanya*ke
   belajar-excel@yahoogroups.com bukan dikirim japri ke email pribadi
   member milis;
   - Jika pertanyaan lama direspon, bersabarlah karena ALLAH beserta dengan
   orang-orang yang sabar QS 2:153;
   - Harap dipahami bersama bahwa solusi diberikan oleh Be-Exceller yang
   memiliki waktu untuk on line, mengetahui solusi atas pertanyaan yang
   ditanyakan, mau dan berani untuk membantu, tanpa mengharap imbalan dari
   memiliki kewajiban yang harus dipenuhi di dunia nyata jadi tidak selalu
   bisa on line setiap saat;
   - Semoga semangat berbagi dan membantu semakin meningkat di kalangan
   Be-Exceller dan menjadi amalan yang baik untuk tabungan di akhirat nanti.
    اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن