 From: Jan Raisin <miss.jan.rai...@gmail.com>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Friday, June 28, 2013 4:50 PM
Subject: Re: [belajar-excel] Fungsi Sum pada VBA

ups.. ada yang salah..
Jan hari ini lagi agak error jadi salah menempatkan salam

semoga scriptnya gak ikutan salah karena gak dites dulu..

Wassalam,

-Miss Jan Raisin-

        * Untuk kepentingan belajar bersama, pertanyaan harap ditujukan hanyake
belajar-excel@yahoogroups.com bukan dikirim japri ke email pribadi member milis;

        * Jika pertanyaan lama direspon, bersabarlah karena ALLAH beserta
dengan orang-orang yang sabar QS 2:153;

        * Harap dipahami bersama bahwa solusi diberikan oleh Be-Exceller yang
memiliki waktu untuk on line, mengetahui solusi atas pertanyaan yang
ditanyakan, mau dan berani untuk membantu, tanpa mengharap imbalan dari Thread
Starter (TS) atau Post Starter (PS), selain itu Be-Excelller juga memiliki
kewajiban yang harus dipenuhi di dunia nyata jadi tidak selalu bisa on line
setiap saat;

        * Semoga semangat berbagi dan membantu semakin meningkat di kalangan
Be-Exceller dan menjadi amalan yang baik untuk tabungan di akhirat nanti.
اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

Pada 28 Juni 2013 16.41, Jan Raisin <miss.jan.rai...@gmail.com> menulis:

Wassalamu'alaikum,

> [...]
>
>       * Semoga semangat berbagi dan membantu semakin meningkat di kalangan
> Be-Exceller dan menjadi amalan yang baik untuk tabungan di akhirat nanti.

Kirim email ke