Semangat pagi,

hmm,.
Mungkin waktu bapak Record Macro "Pekerjaan Memilih gambar juga ter-rekam di makro"
Jadi makro tersebut hanya bisa dijalankan untuk gambar yang bapak pilih.

Coba Rekam hanya prosesnya saja (tidak termasuk memilih gambar).
Tadi sempat saya coba dan berhasil untuk item gambar lain.

Atau untuk lebih jelasnya,
Lampirkan file problem nya...

# sampaikan masalah yang sering anda temui saat menggunakan Excel pada
http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/database?method=addRecord&tbl=3

Sedikit waktu yang anda luangkan untuk mengisi pooling tersebut sangat berharga
untuk Be-Exceler yang lain

Salam Excell-ent