From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com] On
Behalf Of Heri Pamungkas ( Gmail )
Sent: Thursday, July 18, 2013 1:00 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Re: [belajar-excel] Makro untuk inserted picture di Excel 2007

Semangat pagi,

hmm,.
Mungkin waktu bapak Record Macro "Pekerjaan Memilih gambar juga ter-rekam di
makro"
Jadi makro tersebut hanya bisa dijalankan untuk gambar yang bapak pilih.

Coba Rekam hanya prosesnya saja (tidak termasuk memilih gambar).
Tadi sempat saya coba dan berhasil untuk item gambar lain.

Atau untuk lebih jelasnya,
Lampirkan file problem nya...

# sampaikan masalah yang sering anda temui saat menggunakan Excel pada

Sedikit waktu yang anda luangkan untuk mengisi pooling tersebut sangat berharga
untuk Be-Exceler yang lain

Salam Excell-ent

On 18/07/2013 10:52,