________________________________
 Dari: hendrik karnadi <hendrikkarn...@yahoo.com>
Kepada: "belajar-excel@yahoogroups.com" <belajar-excel@yahoogroups.com>
Dikirim: Jumat, 26 Juli 2013 13:07
Judul: Re: [belajar-excel] mengambil data tertentu dari sheet lain dg id nip

Hi Eko,

Untuk mengambil data yang "memenuhi kualifikasi tertentu" harus ada kolom
kualifikasi pada sheet sumber data yang akan dijadikan acuan oleh sheet out put
untuk mengambil NIP. Setelah ada NiP pada sheet ou tput, kolom2 lainnya bisa
menggunakan Vlookup atau Index Match.

Salam,
HK