Mr De Premor,
tip Range("D" & lRow) = Mid(sht.Range("A2"), 9) ini sudah bisa jalan.
tetapi mengapa formula tsb saya pakai untuk mengganti Nama2 Perusahaan, bisa
tepat bisa tidak tepat karena masih ada 1 spasi di depannya. seperti kalau
targetnya tertulis "PT ANDIKA BAHTERA" (tanpa tanda titik) akan menghasilkan
"Andika Bahtera" (cocok); tetapi kalau targetnya tertulis "PT. ANDIKA BAHTERA"
akan menghasilkan " Andika Bahtera" (hasilnya ada spasi didepan Andika Bahtera.
macro yang saya isi adalah Range("C" & lRow) = Mid(UCWords(sht.Range("A1")), 4)
ini modifikasi dari macro yang lamanya yaitu Range("C" & lRow) =
UCWords(sht.Range("A1")).
bagai
jangan pernah bosan ya Mr De Premor.
terima kasih.