dear Miss Jan,,

saya sudah mempraktekkan script yang Miss Jan berikan, tpi hasilnya masih
menggunakan format waktu (HH:mm:Ss). prosesnya seperti ini : jika 8:00-7:30,
maka hasilnya 00:30:00. keingan saya, hasilnya menggunakan format number,
sehingga prosesnya : jika 8:00-7:30, maka hasilnya 0.5.

ada lagi masalah baru yang saya dapatkan, jika saya menjalankan macronya,
terjadi error jika salah satu nilai tidak terisi (dari 3 nilai).

Terima kasih banyak sebelumnya Miss Jan,,

Regrads,

kurniawan

#berikut contoh case saya,,
hitung_waktu.xlsm