Sebelumnya, mohon do'a dari Be-Exceller untuk kesembuhan mr Kid (moderator
milis ini), karena nampaknya ybs belum pulih dari sakitnya.
Semoga Allah memberikan kesembuhan, diangkat segala penyakitnya, dan semoga
sakit yang dialami menjadi penghapus segala kesalahan yang telah lalu,
Aamiin.

coba lihat file terlampir..

gak boleh protes lagi ya.. karena nanyanya gak pake sample workbook
xixixixi.. -- canda kok ^_^ -
Jan hanya bikin yang ada hitungannya saja, sedangkan waktu Start sampai
sekarang Jan masih bingung itu untuk apa ya?
apa karena Jan masih pentium 1 kali ya jadi gak mudeng2 apa yang ditanyain
xixixixi ^_^

Private Sub Hitung_Click()
    Dim wl As Date, wf As Date
    Dim Hasil As *Double*

    wl = CDate(txtWaktuLapor.Value)
    wf = CDate(txtWaktuFinish.Value)

    Hasil = (wf - wl) * 24

    WaktuBd.Caption = Hasil
End Sub

link download yang diberikan oleh Kurniawan tidak bisa Jan buka.

Salam,

-Miss Jan Raisin-