hai juga Miss Jan,

waduh... many thanks untuk solusinya, mantaaapppp.

tapi masih ada tapi nya nih... :(

kalau yang seperti itu saya gunakan untuk diinternal,

sebenarnya nantinya jika sudah bisa di copy paste sheet to sheet, masing sheet
PT A, PT B dst bakalan saya move or copy satu satu, dan akan saya kirimkan by
mail ke masing-masing PT,

kalau masih dengan format pivot kan bisa di filter nya select all terbuka deh
semua PT nya.

mohon bantuannya ya Miss.

many thanks
cheers,