________________________________
 Dari: Jan Raisin <miss.jan.rai...@gmail.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Dikirim: Jumat, 4 Oktober 2013 14:22
Judul: Re: [belajar-excel] Need Help melakukan copy paste (breakdown) sheet to
sheet

owh.. jadi nanti hasilnya mau dicopas ke workbook lain
lalu workbook tersebut akan dikirim ke masing-masing perusahaan ya..

maaf deh.. Jan kan gak tau.. xixixixi ^_^

bai de wei... eni wei... bas wei..
pernah dengar istilah paste special? ^_^

caranya waktu mau paste ke sheet yang diinginkan, jangan tekan tombol CTRL + V
atau klik Paste
tetapi.... klik kanan tombol kanan mouse, pilih Paste Special..
lalu pilih jenis pastenya seperti apa..

kalo dalam kasus ini berarti seperti gambar di bawah ini:

karena yang diinginkan hanya nilai dan format angkanya saja, maka pilih Values
and number formats
setelah itu klik OK

kalo yang diinginkan beda.. tinggal dipilih saja yang sesuai.. karena di situ
banyak pilihannya kok..

tetap semangat.. ^_^

-Miss Jan Raisin-

Pada 4 Oktober 2013 14.00, Ahmad Habibillah <abiel_1...@yahoo.com> menulis:

>hai juga Miss Jan,
>

>waduh... many thanks untuk solusinya, mantaaapppp.
>

>tapi masih ada tapi nya nih... :(
>

>kalau yang seperti itu saya gunakan untuk diinternal,
>

>sebenarnya nantinya jika sudah bisa di copy paste sheet to sheet, masing sheet
>PT A, PT B dst bakalan saya move or copy satu satu, dan akan saya kirimkan by
>mail ke masing-masing PT,
>

>kalau masih dengan format pivot kan bisa di filter nya select all terbuka deh
>semua PT nya.
>

>mohon bantuannya ya Miss.
>

>many thanks
> [...]

Kirim email ke