Mas Andree,

mas Andree kena kartu kuning dulu ya.. karena melampirkan file melebihi
batas yang diperbolehkan di milis sebesar max 250KB
statusnya sekarang di kembalikan dulu ke moderasi, jadi setiap email dari
mas Andree akan melaui proses sortir dahulu,
status akan dikembalikan menjadi Un-Moderated jika dinilai sudah layak
kembali oleh moderator.

Salam,

-dwint-

Pada 30 Oktober 2013 13.55, Andre Rahmaidy Teeza

Kirim email ke