thanks mas heru saya juga baru belajar tentang vba.. berhubung file yang saya
kirim melebihi kuota dari ketentuan milis ini dan kita sama2 menghargai aturan
main milis ini serta pemberian kartu kuning dari mas dwint (terima kasih mas
udah di ingatkan) hehehe.. mohon kiranya mas heru bisa menampilkan link
downloadnya atau kirim file tidak  melebihi dari aturan milis ini dan bisa juga
mas kirim ke email saya andree_bpdsum...@yahoo.co.id. to tambah ilmu tentang
vba juga mas heru.. terima kasih sebelumnya

Regards
Andree

Pada Rabu, 30 Oktober 2013 16:50, dwint ruswanto <dwint.ruswa...@gmail.com>