Pada kondisi yang tampak adalah baris-baris subtotal dan grand total :
1. buat formula di D2 berbunyi =C2
2. copy cell D2
3. blok data material yang tampak (b28:b347)
4. goto (CTRL G) -> Special -> pilih visible cells only
5. paste special dengan klik kanan salah satu angka nol di baris subtotal
(karena sudah terblok) -> pilih paste special -> pilih formulas -> OK
6. blok seluruh kolom B -> copy (CTRL C) -> klik kanan yang terblok ->
pilih paste special -> pilih values -> OK
7. blok data Mat group mulai A28:A347 -> goto special (CTRL G) -> special
-> pilih visible cells only -> OK
8. tekan tombol delete di keyboard
9. selesai

2013/11/9 Hamba Sahaya <hambasahay...@rocketmail.com>

> iya mr kid ini baris-baris subtotalnya dibuat dengan fitur SubTotalnya
> Exce. tp saya pengen tata letaknya diletakkan di kolom material jadi maksud
> saya di copy cut  headernya saja sehingga angka 0 bisa direplace dengan
> keterangan header subtotal. saya coba coba copy dengan berbagai macam cara
> tetap data yg dibawah header subtotal ikut terbawa juga soalnya :'(
>

>   Pada Sabtu, 9 November 2013 10:19, Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com> menulis:
>
>  Boleh tanya gak ?
> Data aslinya sudah ada baris-baris subtotalnya belum ?
> [...]

Kirim email ke