Assalamualaikum pak
Saya anggota baru di milis ini
Senang sekali bisa belajar banyak disini, mohon bimbingan nya
Saya sudah download file yang bapak kirim, memang saat saya jalankan error yang
bapak maksud muncul
Saya lihat di referensi nya ada komponen yang hilang ( saat di jalankan di
komputer saya )
"microsoft windows common control" nya hilang (missing)
Jika saya punya cara lain pak...
saya lebih memilih membuat variabel baru yang menampung "date" ini
jadi saya buat begini,
Dim dt as date
dan pada baris yang error saya ganti
.[b3] = dt

alhamdulillah gak ada masalah pak
saya pernah mengalami kasus sama saat memakai calender control, di Excel 2003
mau jalan  tapi saat di Excel 2007 keatas gak mau
Dan masalah nya mirip, ada komponen pada referensi yang hilang atau gak kebaca

mohon koreksi jika saya ada keliru

On Monday, November 18, 2013 11:53 AM, hendrik karnadi