Selamat pagi para master,
 saya mau tanya, ada caranya gak ya kalau pada saat proses print saya hanay
ingin prin beberapa data dari satu sheet,\.
 misalnya, pada sheet yang ingin saya print, saya hanay ingin print kolom A, D,
dan F dalam satu lembar, tetapi dengan lebar yang sama dengan jika kolom B, C
dan E saya ikut tampilkan.
 mungkin dengan kata lain saya bisa memberi warna font putih pada kolom B, C
dan E, sehingga yang akan keluar hanya data pada kolom A, D dan F (tetapi saya
ingin kolom B,C dan E tetap bisa saya baca)

 semoga para master paham dengan pertanyaan saya dan bisa membantu saya.

 terimakasih,
 Alen

Kirim email ke