Kelihatannya regional settingnya berbeda pak.

Coba ubah reg settingnya ke English US atau ubah format programnya menjadi Ind
(pake custom format).

Sent from Samsung MobileHarry <hariansyah...@yahoo.com> wrote:Dear Be Exceller,

Melanjutkan pertanyaan saya mengenai Format Currency, sebagaimana yang telah
diinformasikan oleh Ms. Jan Raisin dng Scrip sbb:

Private Sub TextBox1_Change()
    TextBox1.Value = Format(TextBox1.Value, "#,###")
End Sub

Dengan menggunakan Scrip tersebut, jika saya meng-input 20000 memang sudah
menampilkan 20.000 pada userForm-nya (sudah terbentuk Format Currency-nya).
Tetapi ternyata timbul permasalahan selanjutnya yaitu setelah saya Klik Tombol
SAVE, hasil yang terkirim ke Sheet yang dituju hasilnya adalah Rp. 20

Yang saya inginkan adalah :
Jika saya input nominal 20000 maka tampilan di UserForm adalah 20.000 dan hasil
yang dikirimkan ke Sheet yang dituju juga Rp. 20.000.

Mohon berkenan informasi dari teman-teman BeExceller akan hal tersebut.
Terima kasih atas berkenan informasinya.

Regards,

Harry