Salam,

mohon pencerahan temen temen master di millis excel, saya memiliki data di dua
sheet yg berbeda yang memiliki judul/header sama pesis hanya yang satu berisi
detail saldo awal (yg terdiri dari saldo awal beberapa orang) dan yang sheet
kedua berisi transaksi waktu berjalan. Saya sudah mencoba untuk menggabungkan
data tersebut menggunakan pivottable (office 2010) agar mengetahui saldo setiap
orang, tetapi saya belum menemukan caranya bagaiamana menggabungkan dua
databased beda sheet di satu pivot table,  mohon pencerahaan dari temen temen
master. |
Informasi tambahan : saya saat ini menggunakan office 2010 bukan 2012, karena
di office 2012 fitur tersebut klo tidak salah sudah ada di menu pivot...

terimakasih

wassaalam

Kirim email ke