Oh di artikel tentang Pivot Table tersebut masih belum ada comment apa apa
dari siapa aja tuh...

Berikut ini cuplikan kalimat dari artikel tersebut :
[image: Inline image 1]
Pastikan klik dulu si pivot table baru jalankan perintah yang ada dalam bab
Pemberitahuan !!! mulai setelah titik dua ( : ) yang bunyinya :
*ribbon PivotTable Tools -> menu Design -> group Layout -> Report Layout ->
pilih Show in Tabular Form*

ribbon PivotTable Tools letaknya di layar Anda sisi atas (diatasnya jejeran
menu berbunyi HOME, dsb itu), *yang akan muncul jika dan hanya jika* Anda
sudah mengklik si pivot table.

> makasih, saya dah baca 3 x tapi bahasanya banyak yg tidak mengerti jadi
> gak bisa aja.. ada kok cometnya saya disitu
> makasih infornya mr kid
>
>   Pada Rabu, 9 April 2014 2:00, Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com> menulis:
>
>  Sapa tahu sempet jalan-jalan
> kesini<http://excel-mr-kid.blogspot.com/2013/04/pivot-table-1-kenalan.html>pada
>  bagian 'Membuat Pivot Table' di area 'Pemberitahuan!!!'
>
> Wassalam,
> Kid.

>  untuk sejajarnya .. tidak bisa malah hasilnya gini

> [...]

<<inline: pivottable1_kenalan.gif>>

Kirim email ke