Dear Rekan Excel,

Mohon bantuannya, saya punya file rekap yang mau saya buat secara otomatis
menjadi jurnal.
Sheet rekap berisi data rekapan dari laporan kas, bank dan penjualan serta
pembelian.
Dari sheet rekap mau saya buat secara otomatis menjurnal sendiri ke sheet
jurnal, dan disheet jurnal tersebut juga dapat dientry sendiri (ataupun dari
sheet lain) khusus untuk AJP dan jurnal penutup.
Bagaimana ya caranya? kalau ada contoh kasusnya yg sama boleh dikirimkan untuk
dipelajari.

Terima kasih

Salam
Dwi