Wa'alaikumussalam Wr. Wb.

Hai Prazt,

Coba uji lebih dulu ketika seluruh addin dalam keadaan off (tidak aktif).
Coba juga pada event workbook before close diberi script :
msgbox "mau ditutup"
untuk coba apakah event tersebut bekerja atau tidak.

Jika event tidak bekerja (tidak menampilkan msgbox), maka periksa ulang
seluruh prosedur yang melakukan pe-non aktifan events (enableevents)
bernilai false dipastikan ada baris yang meng-aktif-kan kembali events
(enableevents) menjadi true. Terutama pada prosedur yang ada bagian exit
sub, trap error, dan goto label tertentu.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.