From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com] On
Behalf Of Mr. Kid
Sent: 28 April 2014 17:42
To: BeExcel
Subject: Re: [belajar-excel] mengembalikan menu klik kanan yang hilang

Wa'alaikumussalam Wr. Wb.

Hai Prazt,

Coba uji lebih dulu ketika seluruh addin dalam keadaan off (tidak aktif).

Coba juga pada event workbook before close diberi script :

msgbox "mau ditutup"

untuk coba apakah event tersebut bekerja atau tidak.

Jika event tidak bekerja (tidak menampilkan msgbox), maka periksa ulang seluruh
prosedur yang melakukan pe-non aktifan events (enableevents) bernilai false
dipastikan ada baris yang meng-aktif-kan kembali events (enableevents) menjadi
true. Terutama pada prosedur yang ada bagian exit sub, trap error, dan goto
label tertentu.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Assalamu’alaikum....

Master kok menu pada klik kanan diexcel saya ada yang tidak aktif/hilang
(seperti gambar berikut), gimana cara mengaktifkan lagi master?

  _____

---
Email ini bebas dari virus dan malware karena Proteksi avast! Antivirus aktif.