Wa'alaikumussalam Wr. Wb.

Sepertinya harus dibuat daftar nama chart berurutan yang akan ditampilkan.
Atau dibuatkan daftar alamat cell lokasi si chart yang akan ditampilkan
berurutan. Setelah itu, ubah bagian loop terhadap pivot dengan script untuk
menuju ke alamat cell ke-sekian yang ada dalam daftar tesebut.
Misal alamat cell lokasi chart berurutan ada di range a1 berisi alamat cell
z123, a2 berisi alamat cell ag21, a3 berisi d978, a4 berisi m5
dan variabel nomor cell tujuan yang akan di-loop bernama lPage yang akan
berubah dari 1,2,3,4 lalu kembali ke 1 lagi dst
maka bagian yang meloop diisi :
application.goto range(range("a1:a4").cells(lpage).value),true

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

>  Assalamu'alaikum Wr. Wb.
>  Semangat Pagi ...
>
> Mohon maaf jika resend, kiranya guru, master dan rekan2 B-XLer berkenan
> membantu permasalahan saya.
>
> Saya punya 2 DATA SUMBER di 2 sheet berbeda, sheet (DATA_SS_2014) dan
> sheet (Data_Sales_2014).
> Kemudian ada 3 Sheet utk menampilkan data dan graphic dg nama sheet sbb :
> 1. (JDWL_SS_ EXPORT14) utk menampilkan data shipment yg datanya diambil
> dari sheet (DATA_SS_2014) dg proses looping saat klik tombol *LOOPING
> DATA* yg menampilkan data tiap 10 row.

> [...]

Kirim email ke