Wa 'alaikum salaam,

Pak Kid dan Pak Hendrik, jawaban bapak berdua sungguh jitu dan
bermanfaat, khususnya bagi saya yang masih pemula di VBA dan trik2
aneh seperti jawaban dari Mr. Kid.

Semoga keikhlasan dan amal baik bapak2 dibalas dengan lebih baik dan
bertambah-tambah. Aamiin.

Selalu senang dengan yang namanya berbagi
= eka =

  • [bela... Eka Subyantara ekasubyant...@gmail.com [belajar-excel]
    • ... hendrik karnadi hendrikkarn...@yahoo.com [belajar-excel]
      • ... Eka Subyantara ekasubyant...@gmail.com [belajar-excel]