Alhamdulillah,pak suyono....

oya lantas apabila saya ingin menambahkan kriteria lagi,misal pada
colom G (tgl) dan saya coba setelah yang bapk buat:

DataExist = WorksheetFunction.CountIf(Range("C:C"), cboNama.Value)
   If DataExist > 0 Then
        MsgBox "Data sudah ada", vbInformation, "Data dobel"
        Exit Sub

kemudian saya tambahkan dengan :

Else
Datatgl = WorksheetFunction.CountIfs(Range("C:C","G:G"), TxtTgl.Value)
   If Datatgl > 0 Then
        MsgBox "Data tgl sudah ada", vbInformation, "Data dobel"
        Exit Sub

tapi kog tidak bisa ya pak.... apa salah dalam penempatannya atau
memang seharusnya tidak demikian sekripnya......

  • Re: [belajar-exce... supri anto supriantohdl07ex...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... supri anto supriantohdl07ex...@gmail.com [belajar-excel]
      • RE: [bel... SUYONO reza.suy...@lge.com [belajar-excel]
        • Re: ... supri anto supriantohdl07ex...@gmail.com [belajar-excel]