Assalamu'alaikum.
Dear para master semua, semoga Alloh Swt selalu menjaga kesehatan dan kemampuan
para master, demi orang-orang seperti saya yang sangat membutuhkan pencerahan
dan solusi atas setiap kasus excel dan VBA yang sedang dihadapi. Amin
Kali ini, sangat mempunyai kasus seperti berikutSaya ingin mengkondisikan pada
TextBox, jika TextBox telah terisi 3 digit number maka setfokus akan langsung
beralih pada CommandButton. Bagaimanakah caranya?
Saya sudah mencoba merubah MaxLength pada jendela properties TextBox menjadi 3
kemudian saya ketik macro seperti dibawah, tetapi tatkala TexBox sudah berisi 3
digit number, set fokus tidak berlahi pada CommandButton1.
If TexBox1.MaxLength = true thenCommandButton1.SetFocusEnd If

Terima kasih
SalamHaris