From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: Thursday, October 16, 2014 8:59 AM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: [belajar-excel] Pengkondisian MaxLength pada TextBox

Assalamu'alaikum.

Dear para master semua, semoga Alloh Swt selalu menjaga kesehatan dan kemampuan
para master, demi orang-orang seperti saya yang sangat membutuhkan pencerahan
dan solusi atas setiap kasus excel dan VBA yang sedang dihadapi. Amin

Kali ini, sangat mempunyai kasus seperti berikut
Saya ingin mengkondisikan pada TextBox, jika TextBox telah terisi 3 digit
number maka setfokus akan langsung beralih pada CommandButton. Bagaimanakah
caranya?

Saya sudah mencoba merubah MaxLength pada jendela properties TextBox menjadi 3
kemudian saya ketik macro seperti dibawah, tetapi tatkala TexBox sudah berisi 3
digit number, set fokus tidak berlahi pada CommandButton1.

If TexBox1.MaxLength = true then
CommandButton1.SetFocus
End If

Terima kasih