Selamat sore para suhu excel yang saya hormati

 Mohon bantuannya untuk soal saya mengenai sort secara otomatis lagi
 Saya tidak menemukan rumus yang cocok, mungkin saya terlewat dalam mencari
arsip.

 Mohon saya diberikan rumus sakti untuk memecahkan masalah saya berikut, tanpa
macro, tanpa pivot.
 Saya mempunyai raw data supplier dan Part Number.
 Dari data kolom D dan kolom E, saya ingin mengurutkannya pada kolom G dan
kolom H berdasarkan urutan rangking pada kolom B.

 Sebenarnya raw data kolom D dan E serta kriteria pada kolom B sudah melalui
rumus-rumus juga yang hasilnya seperti itu. Tinggal bagaimana
menyederhanakannya menjadi seperti pada kolom G dan H.
 Dengan tambahan : untuk supplier dengan status check akan muncul pada urutan
paling bawah pada kolom G dan H.

 Lebih jelasnya pada attachment berikut

 Terima kasih atas bantuannya
 Susilo