Wah sip sip
Terima kasih Pak Agus atas rumus sakti nya.

- Saya melanjutkan copy ke bawah. Saya mengunci rumus MAX(C4:C26) pada
kolom K menjadi MAX($C$4:$C$26) untuk mendapatkan list supplier. Kendalanya
: baris terakhir kolom K (supplier terakhir) hanya terhitung 1 baris saja.
- Rumus index small(if pada kolom L menjadi salah ketika saya copy
berdasarkan kebutuhan data

btw. Rumusnya mengispirasi saya untuk utak-atik

Terima kasih pak Nang Agus

Pada 28 Oktober 2014 15.08, Nang Agus nanga...@gmail.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:

> Beginikah rumusnya?
>
> =IF(J4>MAX(C4:C26);"";LOOKUP(J4;$C$4:$C$26;$B$4:$B$26))
>
> atau begini yaa?
>
> {=INDEX($E$4:$E$5003;SMALL(IF(K4=$D$4:$D$5003;ROW(E$4:E$5003)*1;"");COUNTIF($K$4:K4;K4))-3)}
>
> saya kok ragu kalau bisa...., Coba chek di TKP!

Kirim email ke