Mr Kid,
terima kasih atas bantuannya.
sangat membantu.
ASL.
To: belajar-excel@yahoogroups.com
From: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Thu, 6 Nov 2014 16:45:53 +1100
Subject: Re: [belajar-excel] fungsi find and select

Hai Ahmad,

File tempo lalu untuk Excel 2007 ke atas.

Coba :
0. jika belum pernah refresh, lakukan refresh
    > ribbon Data -> group Connections -> refresh all
1. filter data
    > ke sheet output -> lihat kolom K -> klik tanda autofilter di cell K2 ->
pilih Label filter -> pilih Contains
        -> muncul dialog window -> tulis bunyi teks yang dicari di textbox sisi
kanan -> OK

Andai sempat jalan-jalan, silakan mampir ke coretan angkring tentang sort dan
filter dalam pivot table disini.
Cara buat pivot table consolidation range di xl2007 ke atas bisa dilihat dalam
file yang ada disini.

[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

Mr Kid,
bagaimana cara mengetikkan word yang akan dicari? contoh saya ingin mencari
semua word "wagura"?
terima kasih,
ASL