Dear NangAgus
terlampir file dimaksud.
terima kasih,
ASL

To: belajar-excel@yahoogroups.com
From: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Mon, 10 Nov 2014 06:32:19 +0700
Subject: Re: [belajar-excel] fungsi find and select

Coba dikirim ulang file yang tidak bisa, nanti dicari masalahnya.

[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

Dear NangAgus,
saya masih memerlukan solusi dari NangAgus, tetapi kenapa saya rubah di E2 nya
(di sheet "Search") tidak bisa ya, malah jadi kosong hasilnya. mohon solusinya.
saya ubah tanda "," dengan ";" juga tidak berhasil. apakah rumus2 lainnya tidak
diubah?
karene dengan solusi NangAgus, saya ada kepikiran semua sheet dicopy pastekan
menjadi satu sheet, cuman tinggal nantinya saya cari bantuan untuk dibuatin
macro cara mengcopy pastekan seluruh sheet yang ada ke dalam satu sheet yang
baru.
salam,
ASL.