Mungkin jawaban ini sudah tidak diperlukan lagi:

Pada E1 ubah menjadi: =COUNT(data!B3:B1000)

Pada E2 ubah menjadi
{=SUM(IF(ISERROR(SEARCH(E4,OFFSET(data!A2,1,F4,MAX(data!A3:*A1001*
Ini merupakan array formula gunakan ctrl shift dan enter (CSE) untuk
memasukkannya

  • Bls: ... Shenly shenly_excelma...@yahoo.co.id [belajar-excel]
      • ... Ahmad Syaifullah Lubis syaiful...@hotmail.com [belajar-excel]
        • ... Nang Agus nanga...@gmail.com [belajar-excel]