Dear Exeller,

saya bertemu kasus berikut ini , saya punya data ( di table data ) dan akan
saya buat honor pertanggal  ( table hasil : warna kuning ).

dimana maksud saya karena data di table data mempunyai tanggal dan nomor job
ada yang double.
maka saya ingin menampilkan pertanggal tetapi nomorjob/ nama jobnya tidak
double.

misal jumlah hari 13 dan jumlah nomorjob/nama job 13 , jadi masuk semuanya
nomor job tersebut dan tidak ada yang double.
kalau jumlah hari 12 dan jumlah nomorjob/nama job 13, jadi masuk cuma 12
nomorjob tersebut dan tidak ada yang double.

seperti di file terlampir dengan hasil di table hasil berwarna biru

mohon bantuannya

agus erwan

  • [belajar-excel] mene... Agus Erwanto erwanto_a...@yahoo.co.id [belajar-excel]
    • Re: [belajar-ex... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]