Jadi dari 4 record data yang ada dalam contoh menghasilkan output 1 record
data (salah satu dari 4 record data) karena nilai tanggalnya berjumlah 1
nilai tanggal (unique). Kolom lainnya bebas alias dipilih salah satu saja.

Jika bukan seperti yang dimaksud, maka tentukan dengan tegas kolom mana
saja yang menjadi kunci unique record alias kolom-kolom mana saja yang jika
berubah nilainya maka akan membentuk sebuah record hasil baru.

[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Dear Mr. Kid yang muncul bisa nomor karyawan tanggal nomor job ProjectName
> 2554 14/11/2014 12349 BC 4 atau nomor karyawan tanggal nomor job
> ProjectName 2585 14/11/2014 12353 ICT N karena ini hanya satu tanggal, jadi
> masksud saya bila satu minggu, bisa menekan munculnya project name yang
> sama, meskipun bisa sama.

  • [belajar-excel] mene... Agus Erwanto erwanto_a...@yahoo.co.id [belajar-excel]
    • Re: [belajar-ex... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar-ex... Agus Erwanto erwanto_a...@yahoo.co.id [belajar-excel]