Master excel yang terhormat, saya punya file excel setiap hari mendata 100an
unit pengiriman barang  dari  15 cabang
 saya menginputnya berdasar order.konsekuensinya data menjadi tidak beraturan

 pertanyaan saya:

 1. Karena tanda terima pengiriman yang masuk tidak bersamaan masuknya

     bagaimana caranya saya menginiput tanda terima yang masuk diinput dikolom
kanan "TANDA      TERIMA YG SUDAH MASUK"

 2. Bagaimana caranya data yg sudah diinput  Berurutan baris nya sesuai baris
disebelah kiri?
     dan tanda terima yang belum masuk dibiarkan tetap kosong

 Mohon maaf kalau pertanyaannya belepotan
 terima kasih