Hai Abdoel,

Menambah kolom baru ?
Pada file lampiran yang lalu (yang masih asli), klik kanan sebuah cell
header lalu pilih Insert dan pilih item Table Cloumn blabla
Silakan diatur akan menambah kolom dibagian mana dan beri nama kolom dengan
baik.

Jangan lupa pesan yang ada di file tersebut, setelah mengadakan pengubahan
pada tabel, lakukan refresh all melalui:
      ribbon Data -> group Connetion -> Refresh All

<belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Saya sangat berterima kasih atas respon dari master...
> secara substansial memang seperti itu yang saya inginkan.
>
> Karena saya Newbie banget dan umur yg sudah tidak muda lagi ,Bagaimana
> caranya kalau format kolomnya seperti dilampiran.
> Saya coba edit kolomnya hasilnya jadi berantakan.
>
> Mohon solusinya...
> Atas jawabannya kami haturkan Terima kasih

Kirim email ke