oh kalau variabel status change nya di-off-ken, cukup dijaga agar dalam
prosedur isicombo tidak ada proses mengubah nilai properti Text, value,
atau listindex. Juga tidak berisi baris penentuan properti listfillrange
atau rowsource. Karena properies tersebut bisa memicu event change kembali,
sehingga akan terjadi proses rekursif.

Mungkin akan mulai terasa jika daftarnya sampai 5000 baris dan inipun masih
relatif terhadap spesifikasi komputer yang digunakan.

belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Dh,
>
> Untuk properties combobox sdh sy rubah jg ke none none gitu.. hhehe.., pas
> trial lagi tetep gak jalan, hanya satu hutuf awal saja yang ter list. Saya
> coba terakhir dgn tdk mengaktifkan booleannya & berhasil membuat list
> secara real time.. wow,,!! Kereeeennn.. sperti yang saya mau..
>
> Tp takutnya nanti jika data yang ada itu ratusan list, membuat kinerjanya
> agak berat. Tp utk sementara, ini sdh sangat membantu saya. Jika ada
> masukan dr temen-temen yang lain.. monggo.. :-)
>
> Tks master Mr. Kid.. :-)
>
> Hs,

> [...]

Kirim email ke