Dear Gea

Kolom A sudah berformat tanggal sehingga mudah untuk dilakukan perhitungan.
Maka sebenarnya mudah untuk melakukan manipulasi. Pada kolom E8 ditulis
rumus =A8+31
Kemudian kolom E diubah formatnya menjadi "Date"
Masalahnya ada pada tanggal 29 Januari, atau kalau pas nemu tanggal yang
tidak ada di bulan berikutnya 29, 30, 31 ini misalnya. Bagaimana logikanya.

Mohon dicek. Terima kasih

Pada 4 Februari 2015 16.25, gea_...@yahoo.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:

> Dear Milis Belajar Excel
> Mohon bantuan untuk permasalah remainder yang ingin saya buat.
> Saya kurang paham untuk rumus yang digunakan apabila ingin memberi
> remainder pada tanggal jatuh tempo tagihan (misalkan tgl terbit invoice
> adalah tgl 2 jan 2015 dan akan jatuh tempo pada tanggal 2 Feb
> 2015.terlampir file contoh.
>
> Terima Kasih
> Wassalam

Kirim email ke