Wa'alaikumussalam wr wb

Hai Gea,

File terlampir menggunakan fungsi Edate dan Today. Fitur Conditional
Formatting digunakan untuk mengatur warna remainder. Kolom remainder berisi
formula penentu nilai status conditional formatting yang merujuk ke sebuah
cell yang akan berubah setiap saat nilainya.

VBA digunakan untuk mengubah nilai disebuah cell setiap detiknya. Pastikan
security macro telah di-enable.

Wassalamu'alaikum wr wb