Selamat pagi para Master
Mas Nang Agus, mohon maaf ya kalau saya butuh penjelasan tentang form login
yang pernah mas ajarkan saya beberapa waktu lalu. Filenya ada saya lampirkan.
Kemarin karena dibutuhkan cepat jadi saya gunakan saja seperti yang Mas Nang
Agus buat dengan perubaha sedikit sesuai kebutuhab sejauh yang saya tau. Tapi
mohon maaf karena sebagian besarnya saya bingung. Mungkin dengan membuatnya
tanpa encript bisa agak saya mengerti. Biar saya bisa bandingkan dengan file
yang ada dan saya bisa pahami. Karena saya bingung. Bacanya saja bingung
bagaimana mau ngertinya? Hahaha Maaf kosong tidak tau yang ini muncul dari
mana. Atau alurnya nanti kemana.
Mohon penjelasannya ya?
Makasih atas bantuannya... Filenya ada saya lampirkan.
--
Salam Sehat Selalu Dari Papua Timika
Jack

  • [belajar-excel] Penje... Jack Carmelo jackcarm...@yahoo.co.id [belajar-excel]