ting...
dah disenggol loh ya...
hehehe...

mungkin mas Agus (tokoh pembuatnya) sedang sibuk. entah sibuk dengan
pekerjaannya yang menjadi kewajibannya atau sedang sibuk membuat penjelasan
baris per baris script-nya. bisa jadi ada BeExceller lain (yang walaupun
bukan pembuatnya) juga sedang bercapek ria menuliskan penjelasannya.

kalau baris script-nya banyak kan butuh waktu untuk menuntaskan penulisan
penjelasannya.
bersabar dulu ya... dengan bersabar berarti kita memberi support penuh
setiap member yang berusaha untuk maju.
mungkin 3 atau 4 hari (minimal sampai melewati sabtu dan minggu lah) lagi
ada kabar.
kalau belum ada kabar, barulah kita bermain senggol-senggolan...

;)

Regards,

[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Mr Kid, tolong disenggol email yang ini ya? Soalnya sangat bingung gmna
> memecahkannya. Mungkin dengan tulisan hijau sbgai pnjlasan pda procedurenya
> agak lebih saya mngerti. Maaf, pngen tau hal yang luar biasa tapi dasarnya
> masih sangat sedikit.
> Maaf ya,,,
> Makasih...
>
> --
> Salam Sehat Selalu Dari Papua Timika
> Jack
>
> Rabu, 11 Februari 2015, 07:27AM +0900 dari "Jack Carmelo
> jackcarm...@yahoo.co.id [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com>:

> [...]

Kirim email ke