Dear all,

Mohon bantuannya, saya perlu formula untuk mengambil data unik dari sebuah
tabel.

dari file terlampir ada 2 sheet, yaitu:
Minggu 1 (ini berisi rekapitulasi dari sheet data)
Data (ini adalah hasil copy paste dari mesin absen).

nah di sheet data ini ada duplicate value karena diambil dari 2 mesin
berbeda. (misal user1 tanggal 9 ada 2 data, tapi isi kolom lainnya berbeda)
sehingga data yang di sheet minggu1 ada data yang salah (saya beri warna
kuning cellnya).

saya buat formula di sheet Minggu1 (kolom Masuk, keluar, telat, Plng Awal,
jam ijin, status) untuk mengambil value dari sheet data.
formulanya hasil browsing tapi saya lupa source nya hehe..

yang diperlukan adalah:
- merubah formula sehingga bisa mengambil data yang ada isinya (contoh
adalah data user1 dan user 2)
- merubah tampilan pada kolom status pada sheet Minggu 1 agar tidak
menampilkan data bila memang datanya kosong (saat ini menampilkan 0:00)
- bila memungkinkan, mempersingkat/modifikasi formula agar lebih ringan
loadnya.

Terima kasih sebelumnya.

Salam,

Vicky