Yth pak tobby.

Cara pertama masih blm cukup ilmu pak tobby..:D

Cara kedua sudah saya coba pak tobby.

Mereka tidak memahaminya. Malah mereka jadi bingung. Hehe.

sbenarnya data yg dikirimkan dgn data pusat itu sama pak tobby. Hanya saja
dijadikan dalam sebuah kesatuan data makanya saya harus meng collect data2
mereka..

terima kasih

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android