To: belajar-excel@yahoogroups.com
From: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Tue, 19 May 2015 14:25:26 +1000
Subject: Re: [belajar-excel] Macro Advanced filter

eh... belum sempurna bagaimana ? dah oke bingitz tuh...
loh belum kelar juga ?
tetep harus ambil nama sheet jan feb dst yang sebenarnya bisa disusun dari
kolom tanggal ?

ealah...
filenya didapat dari link ini kan ya...

langkahnya begini :
1. sheet hasil ditambahkan kolom bernama sumber dikolom kosong pertama (tidak
boleh menambah kolom baru di sheet temp)

2. lihat prosedur ExecAdvFilter
    > di dalam proses loop, tepat sebelum proses copy, sisipkan baris kode
berikut :
           rngTempRes.CurrentRegion.Resize(, 1).Offset(0,
rngTempRes.CurrentRegion.Columns.Count).Value = sht.Name
    > di dalam proses loop, setelah proses pastespecial, tambahkan baris kode
berikut :
           rngTempRes.Resize(, 1).Offset(0,
rngTempRes.CurrentRegion.Columns.Count - 1).EntireColumn.ClearContents
3. save

[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

Mr Kid,

saya ada bantuan dari Mr Toby Kenzo..., tetapi saya tidak bisa menempelkan
nama2 sheet tsb pada setiap baris yang dihasilkan.
minta tolong Mr Kid ya..... biar sempurna deh macronya. :)
salam,
ASL