Dear Exceler,
With Respect,
Saya mohon bantuan untuk membuat aplikasi menggunakan vba (command button),
dimana si commandbutton ini diharapkan untuk berfungsi melakukan copy suatu
sheet tertentu dari worksheet, dan mem-paste value -nya di file/worksheet lain
dan setelah itu file/workbook baru ini langsung ke save. (in case pada WS A,
sheet inputan cashier ingin di copy dan paste vlue pada file baru dan langsunf
d save).

Selanjutnya, yaitu ketika saya bekerja di dua worksheet, satu worksheet kita
namakan dengan A dan satu worksheet lagi kita namakan dengan B, setiap data di
worksheet A alurnya akan masuk ke worksheet B, namun setiap hari worksheet A
dihapus diakhir hari setelah di Input, bagaimana caranya agar data yg di input
di worksheet A (sheet inputan cashier) pada hari selanjutnya akan ke nglink ke
worksheet B (sheet monitoring), namun pada cell yang paling bawah yang belum
keisi (mkasudnya data yang di input di WS A (sheet inputan cashier) pada besok
harinya akan melanjutkan inputan di WS B (sheet monitoring), bukan menimpa data
sebelumnya).

Atas Bantuan nya saya ucapkan Terima Kasih.

Kindest Regard's

Harry D R