Hai Riki,

Prosesnya untuk membentuk tabel vertikal dari data horisontal ya ?
Bagaimana dengan bagian blok yang kolomnya todak sesuai (coba lihat di
sheet OL2 kolom mix form) ? Apakah memang harus tetap tidak sesuai seperti
itu ?

<belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Dear Masters,
>

> Minta tolong, ane punya data terlampir. Ane cuma pengen tambah perintah
> macro, agar berulang sebanyak yang ane perintahkan (pake tombol input or
> gimana lah, ane juga ga ngerti masih belajar juga). Karena kalo data nya
> banyak ane harus click satu-persatu per baris untuk mengolah data 1 baris
> tersebut. Kalo kurang mengerti, silahkan lihat data excelnya, dan coba
> jalanin macro nya.
>
> Sori ya ane newbie jadi pertanyaannya simple aja.
>

> Makasih Masters
>
> Riki

  • Re: [belajar-excel] Perin... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]

Kirim email ke