From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: Monday, November 9, 2015 4:19 PM
To: BeExcel
Subject: Re: [belajar-excel] Perintah berulang

Hai Riki,

Prosesnya untuk membentuk tabel vertikal dari data horisontal ya ?

Bagaimana dengan bagian blok yang kolomnya todak sesuai (coba lihat di sheet
OL2 kolom mix form) ? Apakah memang harus tetap tidak sesuai seperti itu ?

<mailto:ricky45chi...@yahoo.co.id>  [belajar-excel]
<belajar-excel@yahoogroups.com <mailto:belajar-excel@yahoogroups.com> >:

Dear Masters,

Minta tolong, ane punya data terlampir. Ane cuma pengen tambah perintah macro,
agar berulang sebanyak yang ane perintahkan (pake tombol input or gimana lah,
ane juga ga ngerti masih belajar juga). Karena kalo data nya banyak ane harus
click satu-persatu per baris untuk mengolah data 1 baris tersebut. Kalo kurang
mengerti, silahkan lihat data excelnya, dan coba jalanin macro nya.

Sori ya ane newbie jadi pertanyaannya simple aja.

Makasih Masters

Riki

Kirim email ke