Oh salah ya...

Pada Produk A,
1 palet = 3168 bottle
1 case = 72 bottle
1 pack = 12 bottle
1 bottle = 1 bottle
produksi sebanyak 704.36 case = berapa bottle ?
Bukankah 704 case * 72 bottle + 36 bottle = 50724 bottle

Pada Produk D,
1 palet = 780 bottle
1 case = 24 bottle
1 pack = 6 bottle
1 bottle = 1 bottle
produksi sebanyak 32.5 case = berapa bottle ?
Bukankah 32 case * 24 bottle + 50 bottle = 818 bottle

Kenapa pembacaan 2 nilai data bersatuan case akan menjadi berbeda, sehingga
produk D menurut Anda menjadi 718 bottle ?

On Thu, Nov 19, 2015 at 1:39 AM, Rudhie rudhied...@yahoo.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:

> Dear Mr. Kid
>

> Sebelumnya Saya ucapkan Terima kasih atas penjelasannya, File yang
> dilampirkan dari awal sudah sangat jelas maksud dan alur kalkulasinya yaitu
> dari hitungan pallet, case, dan pack dijadikan satuan Bottle terlebih
> dahulu.
> Dalam kasus ini pertanyaan yang saya ajukan mungkin bahasa atau
> penyampaiana masalahnya kurang dipaham maksudnya.
> Maksud pertanyaan nya adalah :
> Apabila jenis produk yang memiliki perhitungan baku jumlah pallet per case
> [...]

Kirim email ke