He he kalo demikian halnya saya harus lilo legowo Mr. Kid
Awalnya dulu barangkali ada kontrol yg mirip Ms Flexgrid gitu
Dan saya juga udah mencoba pake 2 kontrol yg dimaksud Mr. (Spreadsheet dan
listbox lebih dari satu), tapi hasilnya belum memuaskan (mungkin kurang
kreatif ya)
Btw Makasih banyak atas semua ilmunya

Regards,

Heru Safrudin
Pada 2015 12 2 16:46, "'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]" <
belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:

> hehehe...
>
> Jadi, beberapa controls library berstatus redistributeable, seperti common
> dialog dan common control. Contohnya listbox, combobox, textbox, dan
> beberapa activex control yang umum dipakai. Tetapi, ada activex controls
> yang non redistributeable alias membutuhkan lisensi.
> MS Flexgrid termasuk activex control milik VB6 yang non redistributeable.
> Jadi, penggunaan activex ini harus memiliki lisensi VB6. Cara paling mudah
> untuk mendapatkan lisensi VB6 adalah dengan meng-install VB6. Tapi jika
> [...]

Kirim email ke