Assalamualaikum Mr. Kid,

Terima kasih respond nya. Saya coba pelajari dulu. Sebetulnya yang ingin
saya tanyakan, kenapa code saya nggak bisa meng update combo box nya.
Apakah ada hubungan nya dengan fungsi String yang Mr Kid jelaskan ?

Hai Tobby,

Thanks yah.. saya sudah cek. Tapi kalau saya coba masukan kata "bca" tidak
semua keluar ?

Anyway, saya coba dengan menggunakan Autofilter Juga. Hanya saya pake cara
hanya cell yang visible saja.
Masih error... Error message nya : Run-time error 70 : permission denied.

Aneh nya, Data terfilter.

Itu dulu dari saya, file dari saya terlampir.
Mungkin ada pendapat / solusi lain.

Wassalam
Sony