KEpada semua pencinta Excel.

Asalamualaikum warahmatullah,

Saya memiliki sebuah sheet dengan identitas di row 1:3 kemudian dibawahnya ada data sampai baris 13, dibaris 15 dipasang Judul kolom dan di bawahnya terdapat ribuan data.

Saya menginginkan waktu print halaman 2 dan selanjutnya pada judul atas selalu muncul identitas dan judul kolom, saya mencoba menggunakan: Row to repeat at top, namun menurut excel saya diberi pesan:

Masihkah memungkinkan saya masih dapat memperoleh print halaman selanjutnya dengan row at top yang meloncat (row 1:3 dan row 15)?

saya sudah mencoba menggunakan header, namun pada header hanya tersedia &[Page]&[Pages]&[Date]&[Time]&[Path]&[File]&[File]&[Tab] dan gambar,

Dapatkah nilai cell dimasukkan dalam header?

Wasalamualaikum warahmatullah

KEnang Agus